Hari Kelulusan Dan Perpisahan

Assallamualaikum Wr. Wb. 

Selamat siang, kembali lagi bersama saya kali ini saya bercerita hari kelulusan. Ya sebelumnya mohon maaf admin udah lama gak nge post maklum dulu sibuk dengan ujian sekarang sibuk nyari kerja 😂 kalo cuma ngeblog pake yang gratisan gak bakal dapet duit buat makan sama kuota 😆


Tidak kerasa padahal belum lama ini kita udah bertarung dengan last boss yang tidak lain dan tidak bukam itu adalah UN :v namun sebentar lagi kita akan berjumpa dengan hari dimana kita berpisah dengan teman dan juga guru (padahalmah paamprok deui :v) yaitu hariperpisahan sekolah (disini 30 maret 2018). Pada hari tersebut tentunya kita pasti akan membuat hal hal yang sangat berkesan dan tidak akan kita lupakan selama hidup kita, seperti contohnya melakukan perjalanan wisata dengan semua ataupun bertukar kado.


(Cuma gambar ilustrasi)


Kalau diingat - ingat lagi tiga tahun lalu ketika kita diminta untuk memilih mau kemana kita melanjutkan sekolah apa SMK, SMA, ataupun MA pasti ada diantara kita yang bingung untuk memilih mau kemana (termasuk saya) kalian pasti punya pertimbangan sendiri dengan pilihan sekolah kalian, ya kalau saya sih ikut ikutan temen :v, namun pilihan itulah yang membawa kita semua sampai saat ini.


Dihari pertama sekolahpun pasti diantara kita ada yang merasa gugup, serta memiliki pertanyaan - pertanyaan seperti apakah teman teman kita ? apakah gurunya galak ? Dan pertanyaan lainnya. Sama seperti saya disaat pertama sekola sayapun merasakan hal tersebut, namu lama kelamaan saya terbiasa karna semua pertanyaan yang terpikirkan oleh saya terjawab semuanya seiring berjalannya waktu.


Memang benar kata pepatah "masa SMA memang masa paling indah", banyak kenangan dan hal - hal yang manarik yang hanya bisa kita lakukan saat masa SMA bahkan tidak hanya itu kita juga tentu mengalami masa bahagia, sedih, marah, dan lainnya saat masa SMA. Tak jarang pula ada saatnya dimana teman sesama kelas pernah terjadi perpecahan karna hal sepele, namun tentu saja itu bisa diselesaikan dengan damai dan tawa. 

Saat kenaikan kelaspun ada saja teman kita yang harus berpisah dengan kita baik itu karna pindah sekolah, putus sekolah, ataupun lainnya namun hal tersebut tidak merenggangkan ikatan kita kawan.😎


Walaupun jauh kita pasti bisa bertemu lagi suatu saat nanti kapanpun itu.


Saat ini hari hari akhir kebersamaan kita dengan teman teman sekolah kita patutlah kita manfaatkan sebaik mungkin bisa itu dengan nongkrok bersama, touring, bakan bareng, olahraga bareng, ataupun hal yang lainnya. Apalagi dengan sahabat kita, tentu kita ingin hal yang sangat berkesan agar bisa jadi kenangan.

Maka dari itu teman teman marilah kita buat hari perpisahan nanti sangat sangat sangat berkesan dan menjadi kenangan yang tak terlupakan walaupun kita telah sukses nanti. Aamiin. Dan tidak lupa tentunya kita wajib berterima kasih kepada guru - guru kita yang telah membimbing kita selama tiga tahun kita terutama wali kelas kita yang telah berjuang untuk kebaikan kita dan bertahan dengan sikap kita yang mungkin pernah menyakiti hatinya.


Terimakasih untuk semua teman - teman yang telah berjuang bersama selama tiga tahun ini (terutama Teknik Mesin 1 SMKN 1 Purwakarta) dalam suka dan duka kita bersama, semoga kita semua menjadi orang orang yang sukses tidak hanya disunia namun tentunya juga di akhirat.


Terima kasih juga untuk semua guru yang telah mendidik kami sejak kelas 1 sampai kelas 3 dan terima kasih untuk wali kelas kami (Bu Halwa) yang telah menjadi wali kelas kami dari kelas 1 sampai kelas 3, mohon maaf bila kami semua selama ini merepotkanmu, maaf bila selama ini kamu menjadi murid murid yang nakal dan susah di atur, sekali lagi terima kasih.



Salam sukses untuk semuanya dan sampai jumpa di postingan berikutnya ☺

Wassallamualaikum Wb. Wb. 

Copas dari blog temen saya 😃 : http://yayanxtpm1.blogspot.co.id/2018/04/kelulusan.html?m=1

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar